Paket Telkomsel Cocok buat Pancingan Inject yang Malak

Beberapa kali pakai inject telkomsel, rata-rata butuh pancingan kuota untuk konek. Seperti inject yang ane bahas pada postingan sebelumnya tentang Inject edisi Lebaran, butuh kuota buat pancingan koneksi pertamanya.
Koneksi Telkomsel pake Inject Alecz VIP misalnya, butuh pancingan untuk konek Bitvise-nya. Jadi biarkan Bitvise konek dulu, abis itu baru jalanin Proxifier.

Nah, kondisi saat Bitvise login ke server SSH itu kita dipalak. Ga besar sih, cuma 2kb sampai 60kb. Tergantung TKP dan respon server SSH. Itu juga cuman SSH Dropbear port 443 doang yang bisa konek.

Kalo kondisinya begini, berarti butuh modal kuota. Kita mesti beli paket yang murmer semurah-murahnya. Nah, menurut ane paket Telkomsel yang paling "strategis" alias ga mahal dan ga murah banget adalah paket Rp. 5000 / 7 hari.

Dengan beli paket ini kita akan dapet 150Mb buat seminggu. Isinya 75Mb Flash + 75Mb 3G. Cukuplah buat konek 5 kali sehari x 7 hari. :)

Dengan beli Paket ini kita juga sekalian ngangkat QOS jadi 7 ember. Ini berarti ga usah repot bikin kartu Errot E99 segala.

Cara aktifin paket ini bisa sobat Modemmania dapatkan dari file txt yang ane upload disini. silahkan sedot dan simak. hehe.. Itu aja sob, bahasan kita kali ini, semoga manfaat.

UPDATE: Paket dimaksud dlm post ini sdh ga ada lagi :(

Posting Komentar

0 Komentar